Daftar Wajib Militer, DO EXO Tulis Surat Pamitan kepada EXO-L

Jum'at, 31 Mei 2019 - 14:30 WIB
Daftar Wajib Militer, DO EXO Tulis Surat Pamitan kepada EXO-L
Daftar Wajib Militer, DO EXO Tulis Surat Pamitan kepada EXO-L
A A A
SEOUL - DO, personel boyband EXO, menulis surat kepada para penggemar setelah pengumuman pendaftaran wajib militernya. DO memposting surat tulisan tangan di klub penggemar resmi EXO menyusul berita rencananya untuk mendaftar wajib militer pada 1 Juli mendatang.

Dilansir dari Soompi, di surat tersebut, DO mengatakan bahwa dirinya dengan berat hati akan menjalani wajib militer. Sebelum mencapai keputusan ini, DO telah melalui banyak pertimbangan. Meski demikian, dia berjanji akan kembali secara sehat setelah tugas wajib militernya selesai.

Tak hanya itu, DO dengan tulus juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya. Dia pun berharap, para penggemarnya selalu sehat serta menjalani hari-hari yang menyenangkan dan penuh dengan tawa.

"Halo, ini DO dari EXO. EXO-L, berita tiba-tiba pasti mengejutkan bagi semua orang, kan? Saya ingin berbagi berita terlebih dahulu (dengan Anda), jadi saya memiliki hati yang berat karena saya merasa agak terlambat. Saya memposting surat ini karena saya ingin memberi tahu Anda bahwa keputusan ini dibuat setelah banyak pertimbangan, saya akan kembali (setelah melayani) secara sehat dan aman," tulis DO, mereferensi EXO-L, sebutan penggemar berat EXO.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada EXO-L, yang selalu mendukung, dan saya berharap semua orang akan selalu sehat dan memiliki (hari) yang dipenuhi dengan hal-hal yang membuat Anda tertawa. Dengan hati-hati saya akan melayani dan kembali untuk menyambut Anda semua dengan citra yang sehat. Terima kasih," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pria kelahiran 1993 itu masih memiliki waktu sebelum tenggat waktu untuk pendaftaran wajib militer. Menurut undang-undang dinas militer saat ini, DO dapat menunda pendaftaran militernya sebanyak lima kali dan harus mendaftar pada tahun 2021, ketika dia berusia 28 tahun.

Namun, saat ini proses pendaftaran militer telah dimulai untuk EXO. Dengan pendaftaran Xiumin baru-baru ini, DO telah menyatakan keinginannya untuk menyelesaikan tugas militernya sesegera mungkin. Menurut laporan Sports Chosun, DO telah berdiskusi dengan SM Entertainment dan anggota EXO serta telah memutuskan untuk masuk militer dengan tugas aktif dan akan menjadi anggota EXO kedua yang mendaftar setelah Xiumin.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)